Uzone by Metranet Buktikan Eksistensi Sebagai Media Teknologi Indonesia di Apple Event 2024

Cupertino, California – 10 September 2024 – Uzone by Metranet kembali membuktikan eksistensinya sebagai media teknologi terdepan di Indonesia dengan terpilih sebagai satu-satunya media teknologi dari Indonesia yang diundang langsung ke Apple Event 2024. Acara ini digelar pada 9 September 2024 waktu Amerika Serikat (10 September waktu Indonesia), di Steve Jobs Theater, Apple Park, Cupertino, California.

Apple Event selalu menjadi ajang yang dinanti untuk peluncuran inovasi terbarunya, terutama seri iPhone. Namun di tahun 2024 ini, ada yang istimewa karena untuk pertama kalinya, media dari Indonesia turut hadir di panggung prestisius ini. Undangan kepada Uzone by Metranet merupakan bukti bahwa Uzone adalah media teknologi yang memiliki kredibilitas tinggi dalam setiap informasi yang disampaikan. Dengan komitmen untuk menyajikan berita dan analisis yang akurat, Uzone terus membangun reputasinya sebagai sumber informasi terpercaya di industri Gadget, Teknologi & Otomotif (GTO).

Hadirnya Uzone by Metranet di Apple Event 2024 menandakan bahwa Apple kini memandang Indonesia sebagai pasar kunci di Asia Tenggara. Hal ini semakin diperkuat oleh pencapaian penjualan iPhone di Indonesia yang mencapai rekor tertinggi dalam setahun terakhir. Dengan pengakuan ini, Indonesia semakin diperhatikan sebagai salah satu pasar strategis dalam pengembangan teknologi dan inovasi global.

“Menjadi media teknologi pertama dari Indonesia yang diundang ke Apple Event adalah pencapaian besar bagi kami. Ini membuktikan bahwa Positioning Uzone.id, sebagai media teknologi terpercaya dan terdepan di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus memberikan liputan terbaik tentang inovasi teknologi dunia kepada pembaca setia di Indonesia.” ucap Trisno Heriyanto – Head of Uzone.id

Selain Apple Event, Uzone.id telah dipercaya untuk meliput berbagai acara teknologi kelas dunia, termasuk Samsung Galaxy Unpacked di Paris, Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Snapdragon Summit di Hawaii, Infinix x Venice Film Festival di Venice, Huawei TruSense and Wearable Innovation Technology Launch Event di Dongguan-Shenzhen, hingga The ZEISSperience Trip with vivo V40 di Munich. Prestasi ini semakin menegaskan posisi Uzone.id sebagai media yang memiliki eksistensi kuat di kancah teknologi internasional.

Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi dan tingginya minat pasar Indonesia terhadap inovasi, Uzone.id berkomitmen untuk terus menjadi sumber informasi teknologi terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Keterlibatan dalam acara Apple Event tahun ini semakin memperkuat visi tersebut.