Metranet Gelar Sosialisasi Implementasi ISO Strong Fundamental With Implementation ISO

Jakarta, 10 Juni 2024 – Metranet menggelar acara sosialisasi bertajuk “Strong Fundamental With ISO Implementation”, Acara ini merupakan langkah penting dalam upaya Metranet untuk meningkatkan standar operasional dan manajemen risiko melalui implementasi ISO.

Acara ini dihadiri oleh para karyawan Metranet yang dikenal dengan sebutan “Troopers”. Mereka berperan sebagai agen dalam penerapan standar ISO di perusahaan. Kehadiran Troopers menunjukkan komitmen seluruh jajaran karyawan dalam mendukung tercapainya standar kualitas internasional yang diharapkan.

Sosialisasi ini menghadirkan dua pembicara utama, yaitu Moh Achmad, AVP of Operational Risk Management dari Telkom Indonesia, dan Tommy Eka Miharja, selaku praktisi ISO. Moh Achmad memberikan wawasan mendalam tentang pentingnya manajemen risiko operasional dalam mencapai efisiensi dan efektivitas perusahaan. Sementara itu, Tommy Eka Miharja berbagi pengalaman praktis tentang penerapan ISO di berbagai organisasi, memberikan panduan yang dibutuhkan oleh Metranet dalam melakukan Implementasi ISO.

Direktur Utama Metranet, Didik Budi Santoso, dalam sambutannya menyampaikan “Implementasi ISO ini berguna untuk meningkatkan efisiensi operasional, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan. Standar ini membantu kita menetapkan proses yang lebih terstruktur, mengurangi kesalahan, dan meningkatkan konsistensi dalam setiap aspek bisnis yang dimiliki. Kehadiran para Troopers disini menjadi sebuah komitmen bagi Metranet untuk mencapai standar internasional dan berinovasi secara berkelanjutan. 

Acara sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya implementasi ISO, serta langkah-langkah konkret yang perlu diambil oleh seluruh bagian dari Metranet untuk mencapai standar tersebut. Metranet percaya bahwa dengan adanya ISO, perusahaan dapat meningkatkan kualitas layanan, efisiensi operasional, dan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

Dengan tema “Strong Fundamental With ISO Implementation”, Metranet menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan standar global, guna menghadapi tantangan dan peluang di masa depan.